pretty-guardian-sailor-moon-crystal
Sailor Cantik Pretty Guardian Sailor Moon Crystal

Yuk Kenalan dengan 5 Sailor Cantik Pretty Guardian Sailor Moon Crystal!

Pretty Guardian Sailor Moon Crystal – Buat kamu anak tahun 90-an, kamu pasti sudah familiar dengan anime Sailor Moon. Serial populer ini kembali diproduksi dan tayang pada tahun 2014 kemarin dengan judul Pretty Guardian Sailor Moon Crystal.

Sama seperti sebelumnya, kisah Pretty Guardian Sailor Moon Crystal berpusat pada Usagi alias Sailor Moon sebagai tokoh utamanya. Seiring dengan perkembangan cerita, ia kemudian membentuk tim dengan 4 sailor lainnya: Sailor Mercury, Jupiter, Mars, dan Venus.

Walaupun mereka berlima kemudian mendapatkan rekan-rekan baru dengan kehadiran Sailor Chibi Moon, Pluto, Uranus, Neptunus, dan Saturnus, mereka berlima bisa dibilang tim utama sepanjang serial Pretty Guardian Sailor Moon Crystal ini.

Untuk kembali menyegarkan ingatanmu tentang kelima sailor cantik ini, yuk kenalan lagi dengan mereka! Apalagi, Pretty Guardian Sailor Moon Crystal sekarang bisa kamu tonton lewat streaming online di VIU, lho!

  • Sailor Moon (Usagi Tsukino)

Usagi adalah karakter utama serial Pretty Guardian Sailor Moon Crystal ini – seorang remaja 14 tahun yang ceroboh, tapi punya hati yang sangat baik. Pada mulanya, Usagi adalah remaja cengeng yang tidak ingin menggunakan kekuatannya sebagai Sailor Moon untuk melawan musuh-musuh jahat. Tapi, seiring dengan perkembangan cerita dan karakter, Usagi tumbuh menjadi remaja yang tangguh dan bertekad menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

  • Sailor Mercury (Ami Mizuno)

Ami adalah teman sekelas Usagi yang hobi membaca buku dan digosipkan punya IQ 300. Meskipun terlihat pemalu dalam kehidupan sehari-harinya, Ami sebenarnya adalah Sailor Mercuryi yang menguasai elemen air dan kebijaksanaan. Ia juga seorang remaja yang diam-diam menyukai novel romantis walaupun ia akan merasa malu ketika orang lain mengetahuinya.

  • Sailor Mars (Rei Hino)

Identitas asli Sailor Mars adalah Rei Hino, seorang miko yang tinggal dan membaktikan diri sebagai pendeta di kuil Shinto. Karena itu, ia punya kemampuan untuk melihat masa depan walaupun terbatas, dan bisa mengusir roh jahat bahkan tanpa harus berubah menjadi Sailor Mars terlebih dahulu. Berbeda dengan Usagi, Rei punya kepribadian yang lebih serius dan sering dibuat jengkel karena kemalasan Usagi. Sebagai Sailor Mars, ia menjadi penguasa elemen api dan semangat.

  • Sailor Jupiter (Makoto Kino)

Sama seperti Ami, Makoto juga merupakan teman sekelas Usagi. Hanya saja, fisiknya yang lebih tinggi daripada anak perempuan 14 tahun pada umumnya plus kekuatannya memicu gosip kalau Makoto di-DO dari sekolah yang sebelumnya karena berkelahi. Padahal, Makoto adalah anak yatim-piatu yang tinggal dan merawat dirinya sendiri sehingga ia melatih dirinya agar bisa melakukan segalanya. Sebagai Sailor Jupiter, Makoto merupakan penguasa elemen petir dan keberanian.

  • Sailor Venus (Minako Aino)

Minako adalah remaja pemimpi berumur 14 tahun yang ceria dengan kekuatan untuk berubah menjadi Sailor Venus, yang menguasai cinta dan kecantikan. Dalam kehidupan mereka berlima di masa lampau, Sailor Venus menjadi pemimpin para sailor untuk menjaga putri serenity.

Sailor Venus sering menyamar menjadi Sailor Moon karena penampilan mereka yang mirip dan merupakan satu-satunya sailor yang memiliki kucing spesial selain Usagi. Sebagai seorang remaja, Minako bermimpi untuk menjadi idol dan penyanyi populer.

Selain mereka berlima, tentu saja Pretty Guardian Sailor Moon Crystal ini juga akan menghadirkan karakter-karakter lain yang mungkin masih kamu ingat. Contohnya Sailor Chibi Moon alias Chibi Usa, anak Neo-Queen Serenity (Usagi) dan King Endymion (Mamoru Chiba), Tuxedo Mask alias Tuksedo Bertopeng, Sailor Uranus, Sailor Neptunus, dan Sailor Pluto.

Kangen nonton Pretty Guardian Sailor Moon Crystal? Jangan khawatir, kamu bisa langsung streaming di VIU lewat HP-mu dan tersedia juga dengan  sub Indo atau Inggris, lho! Yuk download aplikasinya dan tonton selengkapnya di VIU.

About admin