Cara Menaklukkan Hati Wanita Cuek Saat PDKT
Cara Menaklukkan Hati Wanita Cuek Saat PDKT

Cara Menaklukkan Hati Wanita Cuek Saat PDKT, Jangan Minder!

Cara Menaklukkan Hati Wanita  – Menaklukkan hati wanita cuek saat PDKT memang susah-susah gampang. Wanita cuek ini cenderung memiliki sifat yang dingin terlebih saat didekatkan oleh lawan jenis. Jadi, untuk kaum lelaki yang sedang mengincar wanita dan kebetulan memiliki karakter cuek, kamu butuh effort lebih ni untuk bisa menaklukkan hati mereka.

Wanita cuek sering kali dianggap sebagai sosok yang sok jual mahal atau sombong. Padahal sih gak juga. Bisa jadi memang kepribadiannya yang terlahir cuek, atau ia cuek sebab kejadian masa lalu yang membuatnya merasa kecewa.

Cara Menaklukkan Hati Wanita

Nah, berikut cara menaklukkan hati wanita cuek saat PDKT yang perlu lelaki tahu, ni. Apa saja? Yuk, disimak!

1. memberi perhatian

Satu hal yang perlu lelaki tahu ni, se-cuek apapun wanita, saat ia terus-terusan diberi perhatian lama-lama ia akan luluh juga, lho. Memang, diawal-awal untuk mendekati wanita cuek ini butuh usaha lebih bagi lelaki.

Sebagai lelaki kamu memang harus kenal akan karakter yang ia miliki terlebih dahulu. Jangan menyerah juga saat perhatianmu hanya dibalas singkat olehnya. Jika kamu memang ingin mendapatkan hatinya, maka kamu perlu usaha yang lebih untuk mendekatinya.

Mendekati wanita cuek ini tentunya berbeda ketika mendekati wanita yang lainnya. Sebab, wanita cuek ini cenderung merespon orang lain secara datar.

Namun, bukan berarti juga selamanya mereka akan merespon semua orang secara datar, lho. Makanya perlu untuk mendalami sifat dan karakter mereka untuk bisa mengenal mereka lebih dalam.

2. bersikap manis kepadanya

Bersikap manis saat mendekati wanita itu perlu agar ia bisa terpikat olehmu. Terlebih lagi yang kamu dekati ini adalah wanita dengan berkarakter cuek. Makanya perlu untuk membuatnya dapat menilai kamu menjadi sosok yang menyenangkan.

Jadi meskipun ia memiliki karakter yang cuek, kamu jangan ikutan cuek juga dengan sikapnya itu.

Sebagai sosok yang sedang mengejar cinta, kamu perlu memperlihatkan dan menunjukkan sikap baikmu kepadanya. Meskipun sikapnya yang cuek, bukan berarti juga lho dia tidak peka dengan segala perilaku orang-orang sekitar kepadanya.

Percaya deh, ia pasti akan menilai setiap perilakumu. Jadi perlakukanlah ia secara baik.

3. Jangan terlalu berlebihan ketika mendekatinya

Over acting dalam mendekati wanita cuek saat PDKT malah akan membuatnya menjadi ilfeel kepadamu. Jadi bersikaplah secara normal. Jangan memperlihatkan tingkah atau perilaku yang berlebihan di depan mereka. Sebab mereka tidak menyukai itu. Gak mau dong kan nantinya dia malah menghindar dari dirimu itu?

Tetaplah menjadi dirimu yang apa adanya.

Tidak usah berusaha untuk menarik perhatian yang berlebihan dari sosok wanita cuek. Sebab itu tidak akan membantu. Lebih baik untuk selalu bersikap apa adanya dan menjadi dirimu sendiri itu jauh lebih baik.

4. Tunjukkan rasa percaya diri kepadanya

Memiliki rasa percaya diri yang tinggi saat mendekati wanita cuek itu penting. Sebab, rasa percaya diri itu akan membuatmu merasa lebih pede dengan dirimu itu. Kamu akan lebih bisa bertindak sesuai dengan dirimu sendiri.

Rasa percaya diri yang kamu miliki itu juga akan membuatmu semakin yakin saat mendekatinya dan tidak gugup.

Selain bermanfaat buat dirimu sendiri, rasa percaya diri itu juga akan menjadi nilai plus dirimu di mata si wanita cuek. Dari sana ia bisa menilai bahwa kamu memang serius untuk mendekatinya. Jadi maju terus pantang mundur.

Jangan menyerah ketika mendekati wanita cuek jika memang ingin mendapatkan hatinya.

5. Cari tahu kesukaannya

Untuk membuat percakapan bersama wanita cuek dapat terasa lama, maka kamu perlu mencari tahu apa yang ia sukai. Entah itu soal buku, film, musik, dan hal lainnya. Saat kamu mengetahui sesuatu yang ia sukai, itu akan lebih mempermudahmu dalam menciptakan topik obrolan saat bersamanya.

Makanya kamu perlu cari tahu dulu ni apa yang ia sukai agar percakapanmu antara dia gak datar-datar aja. Ya, siapa tahu berawal dari membahas topik yang ia sukai ini lama-lama kamu bisa semakin kenal dengan karakternya, dan ia pun mulai merasakan kenyamanan bercerita denganmu.

Gimana? Tidak sulit bukan untuk menaklukkan hati wanita cuek saat PDKT? Yang penting maju terus pantang mundur. Jangan menyerah ditengah jalan. Semangat!

About admin

Check Also

Cara Meluluhkan Hati Orang Tua agar Merestui Hubunganmu

Cara Meluluhkan Hati Orang Tua agar Merestui Hubunganmu

Cara Meluluhkan Hati Orang Tua – Meluluhkan hati orang tua yang tak kunjung juga memberi …

Cara Menumbuhkan Kembali Rasa Percaya dari Luka

Cara Menumbuhkan Kembali Rasa Percaya dari Luka

Cara Menumbuhkan Kembali Rasa Percaya – Rasa kecewa, luka hati, dan pengkhianatan sering membuat seseorang …

Pentingnya Mengenali Diri Sendiri Sebelum Memulai Hubungan

Pentingnya Mengenali Diri Sendiri Sebelum Memulai Hubungan

Pentingnya Mengenali Diri Sendiri – Pernah gak sih berfikir ketika kandasnya hubungan yang kamu jalankan …