Tutorial Move On dari Mantan Satu Kelas yang Mujarab
Tutorial Move On dari Mantan Satu Kelas yang Mujarab

Tutorial Move On dari Mantan Satu Kelas yang Mujarab

Tutorial Move On – Bagi kebanyakan orang, masa lalu tidak boleh dilupakan dan pelajaran harus diambil darinya. Satu hal dari masa lalu adalah mantan kekasih.

Terkadang, banyak orang yang benar-benar sulit melupakan mantan kekasihnya, karena banyaknya kenangan yang mereka lalui bersama. Namun seperti yang kita ketahui bersama, waktu akan terus bergerak menjauh dari masa lalu.

Jadi sebaiknya kita segera pindah dan keluar dari ingatan tentang mantan kekasih (move on). Sesulit apapun rasanya, sebenarnya cukup mudah untuk keluar dari mantan kekasih ketika Anda meski ia adalah teman satu kelas.

Apakah kamu sedang galau dan ingin tahu cara move on yang tepat dan cepat? Yuk simak penjelasannya.

Tutorial Move On dari Mantan Satu Kelas dengan Cepat

  • Tutorial Move on : Berusaha Bersikap Biasa Saja

Tunjukkan sikap seperti biasa, bahwa kamu adalah orang yang kuat. Kamu bisa terus berjalan tanpa dia, Jangan terus bersedih.

Pasang wajah meyakinkan kepada Mantan pacar bahwa putusnya kalian ini tidak berarti banyak bagimu. Pikirkan semua yang terjadi itu bak seperti angin berlalu.

Jika mantanmu memusuhi kamu, abaikan saja dia dan bertindak sangat bodoh dan tidak peduli dengan semua hal aneh yang dilakukan mantanmu.

Mungkin ia akan berusaha memanaskanmu dengan menemukan pacar baru lalu memamerkannya. Tapi, please tetap santai dan tetap tenang dan jangan mudah marah. Kamu hanya perlu fokus memperbaiki diri dan berteman dengan sahabat setia.

  • Tutorial : Berusaha Tampil Bahagia tanpa Dia

Gunakan mantan Anda sebagai patokan untuk pembuktian diri. Anda harus bisa menunjukkan padanya bahwa Anda hidup lebih bahagia tanpanya. Jangan terlalu banyak bicara tentang kehidupan pribadi Anda yang tidak bahagia.

Biarkan dia tahu bahwa Anda lebih bahagia dengan hidup Anda sekarang. Jangan biarkan dia merasa kamu lemah setelah dia pergi. Ini bisa menjadikannya lebih pede!

  • Hindari Ngobrol Berduaan

Jika ada sesuatu untuk dibicarakan, cobalah untuk tidak berbicara dengan mantan Anda sendirian. Selalu ajak teman-teman lain yang tentu saja tidak membahas hubungan, melainkan hanya sekedar diskusi masalah pembelajaran di kelas.

Jangan sampai yang diajak adalah teman yang suka bergosip, karena nanti kita bakal digosipin kalau kita balikan sama mantan.

  • Tidak Kepo Sosmednya Lagi

Setelah putus cinta, Anda mungkin terus bertanya-tanya apa yang dia lakukan dan bagaimana keadaannya sekarang.

Dengan bantuan media sosial, Anda dapat dengan mudah mengetahui apa yang dia lakukan. Namun, menguntitnya hanya akan membuat Anda semakin sedih dan cemas.

Cara terbaik untuk menghadapi putus cinta adalah dengan tidak kepo kegiatannya media sosial. Cukup sibukkan diri Anda dengan aktivitas lainnya.

  • Mencari Aktivitas dan Kesibukan

Salah satu cara terbaik untuk terus berjalan tanpanya adalah dengan mengalihkan energi kita ke kegiatan lain.

Selain mengalihkan perhatian, menemukan aktivitas baru juga bisa menjadi cara untuk menemukan bakat yang mungkin selama ini belum Anda asah. Kita dapat menulis buku, memulai bisnis baru, atau aktivitas lain apa pun yang membantu kita menemukan tujuan baru dalam hidup.

Dengan menerapkan beberapa tutorial move on dari teman sekelas ini, setidaknya dapat mengurangi kesedihan. Yuk fokus kepada teman satu kelas yang mendukung dan peduli kepada Anda, bukan yang datang saat butuhnya saja.

Itu sih beberapa tutorial move on yang disarankan oleh teman saya, Ernisyana.

Semoga menginspirasi, aamiin.

About admin

Check Also

Cara Membuat Blog dengan Mudah, Khusus untuk Pemula

Cara Membuat Blog dengan Mudah, Khusus untuk Pemula

Cara Membuat Blog dengan Mudah – Masih banyak yang bertanya bagaimana cara membuat blog? Pertanyaan …

Tanda Bahwa Doi Adalah Jodoh Mu, Jangan Baper Dulu

Tanda Bahwa Doi Adalah Jodoh Mu, Jangan Baper Dulu

4 Tanda Bahwa Doi Adalah Jodoh Mu – Sudah lelah mencari ke sana – sini …

mau-mulai-bermain-gitar-simpan-tips-ini-biar-kamu-cepat-bisa

Mau Mulai Bermain Gitar? Simpan Tips Ini Biar Kamu Cepat Bisa!

Alat musik gitar memang bisa dimainkan di mana saja dan kapan aja, ya. Maka dari …